Son Heung-min Quattrick, Mourinho Justru Memuji Gareth Bale & Reguilon

Reno Kusdaroji Senin, 21 September 2020 | 14:00 WIB
Son Heung-min mencetak 4 gol Tottenham Hotspur ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di St Mary's, 20 September 2020. (PREMIER LEAGUE)

BolaStylo.com - Quattrick Son Heung-min seakan terlupakan manajer Tottenham Hotspur, Joe Mourinho karena kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Usai menelan kekalahan dari Everton di laga perdana Liga Inggris, akhirnya Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan di pertandingan kedua atas Southampton (5-2).

Bermain di St. Marry Stadium, pasukan Jose Mourinho berhasil menang telah atas tuan rumah lewat quattrick Son Heung-min (45+2', 47', 64', 73') dan sepakan Harry Kane (82').

Sementara Southampton hanya mampu membalas lewat brace yang diciptakan Danny Ings pada menit ke-32 dan melalui penalti di menit-menit akhir pertandingan (90').

Mampu mencetak quattrcik pertamanya di Liga Inggris, Son Heung-min tentu merasa bahagia dan bangga.

Namun, nampaknya Jose Mourinho tak terlalu bangga dengan pencapaian Son dan lebih mengunggulkan Harry Kane sebagai Man of The Match karena mampu memberikan 4 assist bintang asal Korea Selatan itu.

Apalagi, Mourinho justru teralihkan kebahagiaannya usai menumbangkan Southampton dengan kedatangan Gareth Bale dan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Baca Juga: Meski Liverpool Tumbangkan Chelsea, Juergen Klopp Sempat Emosi Sendiri



Source : football.london.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan