Momen Berharganya Dirusak Mourinho, Son Heung-Min Malah Tertawa

Reno Kusdaroji Senin, 21 September 2020 | 14:30 WIB
Son Heung-min mencetak 4 gol Tottenham Hotspur ke gawang Southampton dalam lanjutan Liga Inggris di St Mary's, 20 September 2020. (PREMIER LEAGUE)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho didapati merusak momen berharga Son Heung-min usai mencetak quattrick pertamanya di Liga Inggris.

Tottenham Hotspur berhasil mendapatkan kemenangan pertamanya di Liga Inggris 2020-2021 ketika menumbangkan Southampton (5-2) di St. Marry Stadium (20/9/2020).

Duo bomber Tottenham Hotspur, Son Heung-min dan Harry Kane berhasil menjadi pahlawan timnya atas kemenangan telah tersebut.

Son Heung-ming mencetak quattrick pertamanya di Liga Inggris sementara Harry Kane mendapat 4 assist dan menorehkan satu gol.

Sementara gol Southampton didapat lewat brace Danny Ings pada menit ke-32 dan melalui penalti di menit-menit akhir pertandingan (90').

Son Heung-min pun merayakan torehan fantastisnya ketika banyak pihak yang melihatnya pantas menjadi Man of The Match dalam pertandingan Tottenham vs Southampton itu.

Namun tanpa diduga-duga oleh Son, momen tersebut justru dirusak oleh manajernya sendiri, Jose Mourinho ketika ia sedang diwawancara usai laga berakhir.

Baca Juga: Meski Liverpool Tumbangkan Chelsea, Juergen Klopp Sempat Emosi Sendiri



Source : bbc.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan