Segera ke Inter Milan, Vidal Pernah Mengkritik Dewan Direksi Barcelona

Reno Kusdaroji Senin, 21 September 2020 | 16:30 WIB
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, pernah bekerja sama dengan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, saat keduanya membela Juventus pada kurun waktu 2011-2014. (TWITTER.COM/RACSOZERIMAR9)

BolaStylo.com - Arturo Vidal diketahui pernah mengkritik dewan direksi Barcelona sesaat sebelum memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan Inter Milan.

Dilansir BolaStylo.com dari Metro UK, gelandang Barcelona, Artoro Vidal akan segera merapat ke Inter Milan untuk bermain di bawah arahan Antonio Conte.

Meski belum pindah secara resmi, Arturo Vidal telah dipastikan pindah ke Inter Milan menyusul kehadirannya di kota Milan pada Minggu (20/9/2020) malam.

Rencananya, kepindahan Vidal bersama I Nerazurri akan diresmikan keesokan harinya pada hari Senin (21/9/2020) setelah merampungkan perjanjian kontraknya.

Setelah bergabung dengan Inter Milan, Vidal akan bereuni dengan sang manajer, Antonio Conte yang pernah melatihnya ketika bermain di Juventus.

Megabintang Barca, Lionel Messi pun ikut mengantarkan kepergian Vidal yang telah dianggapnya sebagai salah satu sahabat terdekatnya dalam dua tahun terakhir ini.

Sebenarnya, sebelum meninggalkan Camp Nou pun Vidal telah diketahui mengkritik dewan direksi Barcelona dalam hal struktur organisasi maupun pola permainan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Akui Temukan Lawan Terberatnya di Liga Inggris, Ini Dia Sosoknya



Source : Metro.co.uk,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan