Ronaldinho Bawa Hal Penting ke Barca yang Lebih Berharga dari Messi!

Reno Kusdaroji Senin, 21 September 2020 | 17:30 WIB
Lionel Messi digendong Ronaldinho setelah cetak gol Barcelona ke gawang Albacete di Liga Spanyol, 1 Mei 2005. (TWITTER.COM/BARCATIMES)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengklaim mantan rekannya, Ronaldinho yang bertanggung jawat atas terjadinya perubahan besar di Camp Nou.

Lionel Messi kerap kali disebut menjadi sosok yang membawa perubahan besar bagi Barcelona sejak debutnya ketika melawan Porto saat berusia 16 tahun (16/11/2003).

Perlahan-lahan, julukan bocah ajaib mulai melekat kepada Lionel Messi seiring perjalanannya menjadi bintang baru di Barcelona.

Kini, Messi telah berhasil mengantarkan 33 trofi juara bersama Barca termasuk raihan sextuple sekaligus dua kali treble winner.

Di sisi lain, secara individu La Pulga juga berhasil menjadi satu-satunya pesepakbola sepanjang masa yang meraih enam penghargaan Ballon d'Or.

Meski telah mencatatkan rekor fantastis, Messi tidak setuju dengan pendapat yang menganggap dirinya menjadi sosok yang membawa perubahan besar bagi Barcelona.

Terkait hal itu, La Pulga lebih setuju untuk menganggap bahwa mantan rekannya, Ronaldinho menjadi orang yang bertanggung jawab atas adanya perubahan besar di Barca.

Baca Juga: Momen Berharganya Dirusak Mourinho, Son Heung-Min Malah Tertawa



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan