Tak Terima Disebut Penerus Khabib Nurmagomedov, Chimaev Beri Gertakan!

Reno Kusdaroji Senin, 21 September 2020 | 19:00 WIB
Adu mulut antara Khamzat Chimaev dan Gerald Meerschaert menjelang UFC Fight Night 178, Minggu (20/9/2020) WIB. (MMA JUNKIE)

BolaStylo.com - Petarung UFC asal Swedia, Khamzat Chimaev mulai tak nyaman dan seakan tidak diterima semakin sering disebut penerus Khabib Nurmagomedov.

Khamzat Chimaev merupakan nama baru yang mulai bersinar pada awal kariernya di bawah bendera UFC saat ini.

Khamzat Chimaev juga semakin sering dibandingkan dan disebut sebagai penerus juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov atas pencapaian rekor pertarungannya.

Seperti yang diketahui, Chimaev memiliki rekor tak terkalahkan (9-0) yang disebut menjadi petarung yang dapat mendekati pencapaian Khabib Nurmagomedov (28-0).

Petarung berjuluk Borz (Serigala) itu diketahui menorehkan hasil luar biasa ketika meraih dua kemenangan pertamanya di UFC hanya dalam rentang 10 hari saja.

Apalagi, rekor pertarungannya semakin bagus ketika berhasil menumbangkan Gerarld Meerschaert lewat sekali pukulan saja pada UFC Fight Night (19/9/2020).

Namun ternyata, Khamzat Chimaev bukanlah orang yang suka dengan perbandingan meskipun itu membuatnya disandingkan dengan juara sekelas Khabib Nurmagomedov.

Baca Juga: VIDEO - Penerus Khabib TKO Lawan Lewat 1 Pukulan hanya dalam 17 Detik!



Source : bjpenn.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan