Chelsea Vs Liverpool - Analisa Legenda Man United, Soroti 2 Pemain Ini

Eko Isdiyanto Senin, 21 September 2020 | 20:00 WIB
Striker Liverpool, Sadio Mane, dilanggar bek Chelsea dalam laga di Stamford Bridge, Minggu (20/9/2020). (TWITTER.COM/BANTERCLIQ)

BolaStylo.com - Legenda Manchester United, Gary Neville turut berkomentar terkait aksi blunder kiper Chelsea di laga melawan Liverpool.

Gary Neville turut memberikan perhatian khusus bagi kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga usai blunder yang dibuatnya di laga melawan Liverpool.

Aksi Kepa Arrizabalaga itu membuat jala gawang Chelsea bergetar untuk kedua kalinya setelah kecerobohannya dimanfaatkan Sadio Mane.

Chelsea pun dipaksa mengakui keunggulan Liverpool setelah kalah dengan skor 0-2 di pekan kedua Liga Inggris 2020-2021.

Dua gol The Reds pada pertandingan yang digelar pada Minggu (20/9/2020) di Stadion Stamford Brigde itu diborong Sadio Mane.

Baca Juga: Kepa Blunder, Pelatih Chelsea: Laga Ini Tunjukkan Karakter Kami!

Satu gol lain tercipta empat menit setelah babak kedua dimulai lewat kombinasi apik Mohamed Salah yang berujung umpan tarik Roberto Firmino.

Mane yang sukses lepas dar kawalan bek Chelsea, berhasil mengoyak jala gawang yang dijaga Kepa lewat bola hasil sundulannya.

Terlepas dari itu, blunder Kepa menjadi momen buruk kesekian kali yang dilakukan sejak kepindahannya di tahun 2018 lalu.

Melihat aksi Kepa itu, Gary Neville menilai masa depan sang pemain bersama The Blues sudah diketahui.

Baca Juga: Meski Liverpool Tumbangkan Chelsea, Juergen Klopp Sempat Emosi Sendiri



Source : Metro.co.uk,Sky Sports
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan