Gara-gara Messi & Suarez, Rakitic Mengaku Sulit Adaptasi di Barcelona

Reno Kusdaroji Selasa, 22 September 2020 | 12:46 WIB
Ivan Rakitic dipeluk Lionel Messi seusai cetak gol Barcelona ke gawang Bilbao dalam laga LaLiga Spanyol di Camp Nou, 23 Juni 2020. (TWITTER.COM/FCB_ALEC)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Sevilla, Ivan Rakitic mengakui awal adaptasinya di Barcelona cukup sulit dilalui karena adanya Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ivan Rakitic telah memutuskan kembali ke klub lamanya, Sevilla setelah memutuskan pindah dan bermain selama enam musim di Barcelona.

Baru-baru ini, Ivan Rakitic mengumumkan bahwa dirinya akan berhenti atau gantung sepatu dari membela timnas Kroasia setelah mampu mencetak 15 gol dan 16 assist.

Seusai pengumuman pensiunnya, gelandang Sevilla itu mengungkapkan sesuatu yang cukup menarik terkait dirinya yang sulit beradaptasi di Barcelona.

Menariknya, Rakitic mengatakan bahwa hal yang membuatnya sulit beradaptasi di Barca adalah karena faktor adanya keberadaan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Seperti yang dilansir dari IBT, pemain berusia 32 tahun itu mengklaim tidak pernah menjalin hubungan pertemanan yang dekat baik dengan Lionel Messi ataupun Luis Suarez.

Mengingat Messi dan Suarez merupakan pemain adalan Blaugrana, hal tersebut membuat Rakitic merasa sulit beradaptasi dengan pemain Barcelona yang lainnya.

Baca Juga: Tinggalkan Barcelona, Rakitic Akui Lionel Messi dan Suarez Sulit Diajak Berteman



Source : ibtimes
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan