Liverpool Mengontak Mbappe, Juergen Klopp Jilat Ludah Sendiri?

Reno Kusdaroji Selasa, 22 September 2020 | 13:19 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp pernah mengklaim bahwa timnya tidak pernah bisa atau mustahil untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Kylian Mbappe merupakan bintang muda PSG yang mulai dijadikan beberapa klub raksasa Eropa sebagai target transfer untuk musim panas 2021.

Seperti yang dikutip dari portal berita Prancis, L'Equipe, Kylian Mbappe kini menjadi incara juara Liga Spanyol, Real Madrid, dan juara Liga Inggris, Liverpool.

Kabar bahwa Mbappe tidak menunjukan tanda-tanda untuk memperpanjang kontraknya bersama PSG yang akan habis dua tahun lagi memicu hasrat Real Madrid dan Liverpool merekrutnya.

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane diketahui telah menjadi pengagum rahasia Kylian Mbappe sejak perhelatan Piala Dunia 2018 silam hingga ingin merekrutnya.

Kini, Presiden Real Madrid, Florentino Perez dikabarkan juga telah menargetkan untuk merekrut Mbappe pada musim panas 2021.

Di sisi lain, Liverpool kini malah dikabarkan mulai mengontak bomber timnas Prancis tersebut untuk berencana merekrutnya pada musim panas 2021.

Baca Juga: Gara-gara Messi & Suarez, Rakitic Mengaku Sulit Adaptasi di Barcelona



Source : Dailymail.co.uk,L'Equipe
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan