Sadio Mane Berhasil Lampaui Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Inggris!

Reno Kusdaroji Selasa, 22 September 2020 | 15:30 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengenakan nomer punggung 7 yang terkenal keramat di Old Trafford. (https://twitter.com/Football__Tweet)

BolaStylo.com - Bomber Liverpool, Sadio Mane berhasil melampaui rekor mantan penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo di ajang kompetisi Liga Inggris.

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo pada awalnya berhasil membesarkan namanya ketika pindah dari Sporting CP ke Manchester United.

Bersama salah satu klub raksasa Liga Inggris itu, Cristiano Ronaldo berhasil mencatatkan berbagai rekor fantastis.

Salah satunya ialah ketika Ronaldo membantu Manchester United menjadi juara Liga Inggris dan Liga Champions pada tahun 2008 bersamaan dengan penghargaan Ballon d'Or pertamanya.

Terlepas dari pencapaian besar CR7 tersebut, salah satu rekor kecilnya di Liga Inggris kini telah berhasil dilampaui oleh bomber Liverpool, Sadio Mane.

Sebagai salah satu dari trisula Liverpool, Sadio Mane kini telah membuktikan dirinya mampu melampaui rekor mencetak gol Ronaldo di Liga Inggris.

Hebatnya, pencapaian ini diraih Mane lewat jumlah pertandingan yang sama persis dengan mantan megabintang Real Madrid tersebut.

Baca Juga: Biang Kerok Masalah Man United Justru Donny van de Beek, Kata Legenda Liverpool



Source : givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan