Barcelona Balas Dendam ke Bayern Muenchen dengan Modal Rp346 Miliar!

Reno Kusdaroji Rabu, 23 September 2020 | 15:00 WIB
Barcelona ()

BolaStylo.com - Barcelona berhasil membalaskan dendam kekalahan memalukan mereka dari Bayern Muenchen dengan perekrutan pemain incaran Die Roten senilai Rp346 miliar.

Barcelona telah berpisah dengan sejumlah pemain berpengalaman mereka sejak kekalahan 8-2 yang memalukan dari Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions musim lalu.

Sebut saja pemain andalah Barcelona sekelas Ivan Rakitic dan Arturo Vidal masing-masing telah bergabung dengan Sevilla dan Inter Milan.

Belum lagi bomber andalan Blaugrana, Luis Suarez yang semakin genjar dikabarkan segera bergabung dengan Atletico Madrid usai gagal merapat ke Juventus.

Nampaknya, kekalahan memalukan dari Bayern Muenchen satu bulan yang lalu membuat perubahan besar bagi tim raksasa Catalan tersebut.

Di mana Barca merencanakan akan melakukan perubahan besar-besaran di bawah arahan manajer baru, Ronald Koeman dan dengan pondasi dasar Lionel Messi.

Entah kebetulan atau tidak, ternyata rencana Barca melakukan perekrutan pemain baru ini membawa mereka secara tidak langsung membalaskan dendam kepada Bayern Muenchen.

Baca Juga: Batal Gabung Juventus, Nasib Luis Suarez Kini Justru Terkatung-katung



Source : whoscored.com,Sportslens.com,ccma.cat,BolaStylo,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan