Gagal Pergi dari Barca, Messi Punya Harapan Memecahkan 4 Rekor Besar!

Reno Kusdaroji Rabu, 23 September 2020 | 15:30 WIB
Lionel Messi berpose dengan trofi Liga Champions yang diraih Barcelona. (TWITTER.COM/CHAMPIONSLEAGUE)

BolaStylo.com - Lionel Messi kini memiliki hal positif untuk memecahkan 4 rekor besar usai keinginannya untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas 2020 gagal.

Barcelona diterpa badai masalah usai mengakhiri musim 2019-2020 tanpa gelar serta mengalami kekalahan 8-2 yang memalukan dari Bayern Muenchen di perempat final Liga Champions.

Salah satu masalah Barcelona yang terbesar ialah megabintang mereka, Lionel Messi telah memutuskan ingin meninggalkan Camp Nou untuk selamanya.

Lionel Messi merasa saat ini sudah menjadi waktu bagi dirinya untuk pergi dari Barca guna memberikan panggung permainan bagi bintang-bintang muda yang baru.

Usai berselisih cukup panjang dengan pihak Barcelona, akhirnya Messi memutuskan untuk tetap tinggal di Camp Nou hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Meskipun keinginannya hengkang dari Barcelona gagal, tentunya La Pulga tetap merasakan kesenangan masih dapat bermain untuk tim kesayangannya satu musim lagi.

Apalagi kini Messi berkesempatan untuk memecahkan sekaligus mengukir 4 rekor besar yang baru bersama raksasa Liga Spanyol tersebut.

Baca Juga: Sancho Sulit Direkrut, Winger Muda Barca Jadi Alternatif Man United



Source : sport.es,givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan