Selain Kesialan Bertubi-tubi Valentino Rossi, Dua Balapan di Misano Juga Makan 5 Korban

Ananda Lathifah Rozalina Kamis, 24 September 2020 | 15:02 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, terjatuh pada balapan MotoGP Emilia Romagna yang berlangsung di Sirkuit Misano, Italia, Minggu (20/9/2020). (MOTOGP.COM)

BolaStylo.com - Gelaran dua seri MotoGP di kampung halaman Valentino Rossi, Italia ternyata memakan 5 korban infeksi Covid-19.

Sirkuit Misano yang cuma berjarak beberapa kilometer dari kediaman Valentino Rossi menjadi tempat diselenggarakanya MotoGP San Marino dan MotoGP Emilia-Romagna dalam dua pekan terakhir.

Dalam dua kompetisi balapan tersebut, ada banyak hal tak terduga terjadi.

Pada dua seri balap tersebut, Valentino Rossi yang berkompetisi di kampung halamannya sendiri justru mengalami kesialan beruntun.

Di seri MotoGP San Marino, Rossi gagal meraih posisi podium usai disalip Joan Mir di lap terakhir dan harus puas finish di posisi keempat.

Sementara di Emiliar-Romagna, Rossi malah mengalami crash di lap-lap awal, meski berhasil bangkit Rossi akhirnya memilih menepi di sekitar lap 17 usai merasa tak sanggup melanjutkan balapan.

Selain kesialan bertubi-tubi Rossi, penyelenggaraan dua seri balap itu ternyata juga memakan 5 korban infeksi penyebaran Covid-19.



Source : berbagai sumber
Penulis : Ananda Lathifah Rozalina
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan