Suarez Ungkap Perasaan Messi Ketika Melihatnya Gabung Atletico Madrid

Reno Kusdaroji Jumat, 25 September 2020 | 12:00 WIB
Lionel Messi diapit Luis Suarez dan Neymar saat masih sama-sama membela Barcelona. (TWITTER.COM/ELITEMESSI_)

BolaStylo.com - Luis Suarez membeberkan hal yang dirasakan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi ketika melihatnya gabung dengan tim rival, Atletico Madrid.

Setelah enam musim di Barcelona, Luis Suarez akhirnya telah memutuskan bergabung dengan klub rival di Liga Spanyol, Atletico Madrid dengan status bebas transfer.

Semua itu tak lepas dari kabar bahwa manajer Barcelona, Ronald Koeman tak memasukan Luis Suarez dalam skema permainan dan rencana raksasa Catalan yang baru.

Mengingat, belum lama ini Suarez juga hangat dikabarkan akan segera bergabung dengan juara Liga Italia, Juventus untuk menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo.

Namun pada akhirnya, bomber timnas Uruguay itu memutuskan untuk tetap tinggal di Spanyol dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Terkait kepindahan Suarez ke Atletico Madrid, sosok megabintang Barcelona, Lionel Messi kembali menjadi sorotan karena akan ditinggalkan salah satu sahabatnya yang lain.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi pernah kehilangan salah satu sahabatnya di Barca, Neymar yang memutuskan pindah ke PSG pada tahun 2017 sebelum ditinggalkan Suarez sekarang ini.

Baca Juga: Sebulan Melatih, Ronald Koeman Sudah Mulai Gelisah di Barcelona



Source : Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan