Lampard Siap Usir Kepa, Jan Oblak kembali Masuk Radar Incaran Chelsea?

Reno Kusdaroji Jumat, 25 September 2020 | 14:01 WIB
Frank Lampard (kiri) dan Kepa Arrizabalaga saat membela Chelsea. (TWITTER.COM/DEXPRESS_NET)

BolaStylo.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard disebut siap mengusir Kepa Arrizabalaga dari Stamford Bridge demi mendatangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

Frank Lampard sangat ambisius dalam membangun skuat Chelsea yang baru pada musim 2020-2021 dengan sejumlah megatransfer yang telah dilakukannya.

Pada musim panas 2020 ini, Frank Lampard telah berhasil mendatangkan sejumlah pemain dari barisan lini serang hingga penjaga gawang Chelsea.

Yang terbaru, Lampard berhasil mendaratkan kiper Rennes, Edouard Mendy untuk menggantikan posisi penjaga gawang The Blues, Kepa Arrizabalaga.

Seperti yang diketahui, Kepa Arrizabalaga kerap membuat The Blues kecolongan poin dari tim lawan pada musim sebelumnya karena sering kebobolan.

Bahkan pada awal musim ini di Liga Inggris, Kepa kembali membuat kesalahan yang dituding menjadi salah satu penyebab Chelsea kalah 0-2 dari Liverpool.

Oleh karena itu, Lampard telah membuat keputusan untuk segera menjadikan Edouard Mendy sebagai penjaga gawang utama The Blues menggantikan Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga: Kai Havertz Nyaris Selevel Criatiano Ronaldo dan Messi, Lampard: Ini Baru Awal



Source : express.co.uk,Dailystar.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan