Ketularan Tom Cruise, David Beckham Ketagihan Main Olahraga Macam Ini

Reno Kusdaroji Jumat, 25 September 2020 | 17:30 WIB
Fokus ke Perjalanan Hidup, Karier dan Bisnisnya, Film Dokumenter David Beckham Bakal Ditayangkan netflix (David Beckham Bodywear)

BolaStylo.com - Mantan bintang Manchester United, David Beckham disebut oleh artis Hollywood, Will Smith ketagihan bermain olahraga anggar karena Tom Cruise.

David Beckham merupakan legenda sepak bola yang terkenal dengan tendangan bebasnya yang khas ketika bermain untuk Manchester United maupun bersama Real Madrid.

Meski sudah pensiun sebagai pemain sepak bola, kecintaan David Beckham terhadap olahraga tersebut membuatnya kini memutuskan untuk menjadi presiden dan salah satu pemilik klub MLS (Liga Amerika Serikat), Inter Miami.

Apalagi, Beckham memiliki rencana untuk mendatangkan pemain kelas dunia dari kompetisi Eropa ke tim barunya di MLS.

Sejauh ini, ia telah berhasil mendatangkan bomber Juventus, Gonzalo Higuain ke klub miliknya yang baru didirikan pada 2018 silam itu.

Meski demikian, kehidupan Beckham di Amerika Serikat secara perlahan membawanya bersahabat dengan sejumlah artis Hollywood papan atas.

Nyatanya, pertemanan Beckham dengan artis Hollywood seperti Tom Cruise dan Will Smith membuatnya ketagihan bermain olahraga selian sepak bola yang dicintainya itu.

Baca Juga: David Beckham Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Pesta di Los Angeles



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan