Kepergiannya dari Barca Disesalkan Messi, Suarez Tegaskan Beberapa Hal

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 11:38 WIB
Lionel Messi dan Luis Suarez beserta pasangan masing-masing. (INSTAGRAM.COM/ANTONELAROCCUZZO)

 

BolaStylo.com - Rekrutan Anyar Atletico Madrid, Luis Suarez menegaskan beberapa hal kepada pesan sahabatnya di Barcelona, Lionel Messi yang mengantarkan kepergiannya.

Luis Suarez telah pergi dari Barcelona dan bergabung dengan klub rival di Liga Spanyol, Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020.

Didatangkan dari Liverpool dengan biaya mencapai 81,7 juta euro, Luis Suarez dilepas Barcelona ke Atletico Madrid dengan status bebas transfer atau secara gratis.

Selama enam musim membela Barca, Suarez berhasil membantu Blaugrana meraih 13 trofi juara termasuk trebel winner (Liga Champions, Liga Spanyol, Piala Spanyol) di musim perdananya.

Selain itu, kedatangan Suarez ke Camp Nou membuat raksasa Catalan pernah memiliki trio penyerang yang ditakuti di Eropa bersama Lionel Messi dan Neymar (MSN).

Kepergian Suarez nampaknya membuat Lionel Messi merasa sedih dan cukup menyesal karena ia harus kehilangan salah satu sahabatnya lagi di Barcelona setelah Neymar.

Messi pun turun ke media sosial pribadinya untuk mengantarkan kepergian Suarez yang ternyata mendapat respon menyentuh dari penyerang berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Messi Antar Kepergian Suarez, Eks-Barca Nimbrung Sindir Mantan Klubnya



Source : instagram.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan