6 Pemain Man United Dibebankan Solskjaer Saingi Gol Trio Setan Merah!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 12:29 WIB
Trisula lini depan Manchester United (dari kiri ke kanan) Anthony Martial, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford. (TWITTER.COM/ESPNFC)

BolaStylo.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menugaskan 6 pemainnya untuk menyaingi gol trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk terus mengembangkan Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial sebagai trio penyerang Manchester United pada musim ini.

Semua itu tak lepas dari pencapaian Mason Greenwood, Marcus Rashford, dan Anthony Martial yang mampu mencetak total 62 gol bagi Manchester United pada musim lalu.

Di mana Greenwood yang masih berusia 18 tahun menjadi harapan Solskjaer dapat berkembang semakin baik karena perekrutan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund belum menunjukan titik terang.

Mengingat Greenwood menjadi remaja keempat di Man United yang mampu mencetak 17 gol dalam satu musim setelah George Best, Brian Kidd, dan Wayne Rooney.

Namun, pencapaian trio penyerang tersebut tak serta merta membuat Solskjaer membebani mereka dengan tugas berat sebagai pencetak gol utama Setan Merah musim ini.

Solskjaer menyadari bahwa Man United harus bersiap dengan kemungkinan terburuk seperti cedera yang membuat mereka belum tentu dapat bermain sepanjang musim.

Baca Juga: Brighton Vs Man United - Solskjaer Sesumbar Lini Pertahanan Tampil Oke



Source : manchestereveningenews.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan