Barca & Real Madrid Berubah, Zidane Kobarkan Persaingan Liga Spanyol!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 13:30 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (TWITTER.COM/MARIADELMADRID)

BolaStylo.com - Zinedine Zidane menyatakan siap mempertahankan gelar juara Liga Spanyol di tengah perombakan Real Madrid dan rival abadi mereka, Barcelona.

Pada bursa transfer musim panas 2020, dua raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengalami perombakan pemain yang cukup besar.

Di tengah krisis yang dialami, Barcelona melepas pemain sekelas Arda Turan, Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, dan Arthur.

Dalam hal perekrutan, tim kebanggaan Lionel Messi ini baru mendaratkan dua bintang seperti Miralem Pjanic dari Juventus dan Francisco Trincao dari Braga.

Sementara Real Madrid, telah melepas Achraf Hakimi, Sergio Reguilon, dan James Rodriguez serta meminjamkan Reinier, Jesus Vallejo, Brahim Diaz, Takefusa Kubo, Dani Ceballos, hingga Gareth Bale.

Dalam hal perekrutan, juara Liga Spanyol itu justru belum mendatangkan satu pemain pun kecuali Martin Odegaard yang tidak kembali dipinjamkan musim ini.

Melihat perubahan besar-besaran Barcelona dan tim asuhannya, Zinedine Zidane secara terang-terangan menyatakan siap mempertahankan gelar juara Liga Spanyol.

Baca Juga: Ini Gaun Unik yang Buat Istri Sergio Ramos Merasa Hampir Terbunuh Saat Memakainya



Source : goal.cm/en,transfermarkt.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan