MotoGP Catalunya 2020 - Sisa Energi 'Kemarin' Buat Vinales Berapi-api!

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 15:30 WIB
Jelang gelaran MotoGP Catalunya 2020 akhir pekan ini, Minggu (27/09), Maverick Vinales berambisi untuk meraih podium di Circuit de Barcelona-Catalunya. (Instagram/@maverick12official)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Maverick Vinales semangat meraih juara MotoGP Catalunya 2020 dengan sisa energi pada balapan akhir pekan kemarin.

Jelang MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya pada akhir pekan ini (27/9/2020), Maverick Vinales berapi-api dan masih 'merasa kuat' bisa menjadi juara lagi.

Semua itu tak lepas dari sisa-sisa energi yang dirasakan Maverick Vinales ketika mampu menjadi juara pada MotoGP Emilia Romagna pada akhir pekan kemarin (20/9/2020).

Hasil balapan akhir pekan kemarin menunjukan bahwa rekan satu tim Valentino Rossi itu mampu meraih podium teratas untuk yang pertama kalinya pada MotoGP 2020.

Sekaligus, membuktikan kepada banyak orang yang meragukan kemampuannya selama ini sebagai seorang pembalap yang memiliki mentalitas seorang juara.

Pada hari pertama di Barcelona, Vinales mampu menjadi yang tercepat keempat di kedua sesi latihan bebas (FP 1 dan FP 2).

Raihan itu membawa Vinales semakin percaya diri dengan motor M1 Yamaha Monster Energy meskipun rekan satu timnya, Valentino Rossi merasakan ada yang kurang.

Baca Juga: Fabio Quartararo Beberkan Alasan Yamaha Sulit untuk Meraih Juara



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan