MotoGP Catalunya 2020 - Rossi Sesalkan Beberapa Hal di Trek Favoritnya

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 14:22 WIB
Banyak yang gak ngeh, Valentino Rossi bikin 2 rekor baru di MotoGP Catalunya 2020, Minggu (27/9/2020). Apa aja tuh? (Twitter @yamahamotogp)

BolaStylo.com - Pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi menyesalkan beberapa hal menjelang balapan MotoGP Catalunya 2020 di trek favoritnya.

Valentino Rossi mengaku optimis pada MotoGP Catalunya 2020 di Sirkuit Catalunya (27/9/2020) yang merupakan seri kedelapan pada MotoGP 2020.

Rasa optimisme diungkapkan Valentino Rossi usai gagal naik podium ketika dua kali balapan di Misano yang dekat kampung halamannya.

Kepercayaan diri Rossi bukannya muncul tanpa sebab, melainkan karena Sirkuit Catalunya merupakan trek favorit rider Yamaha Monster Energy itu.

Oleh karena itu, The Doctor yakin bisa meraih hasil bagus meskipun treknya sedikit berbeda dari Misano yang sebelumnya pernah diakuinya bisa berakhir dengan manis.

Namun, nampaknya semua tidak berjalan mudah sesuai keinginan Rossi begitu saja.

Pasalnya pada dua kali sesi latihan bebas di hari pertama (25/9/2020), Rossi menyesalkan ada beberapa hal yang bisa saja mengganggunya ketika balapan nanti.

Baca Juga: Diusir & Dibuang Barca, Luis Suarez Tertawa Lepas di Atletico Madrid



Source : Crash.net
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan