Usai Suarez Pergi, Koeman Hanya Punya 3 Bulan Yakinkan Messi Bertahan

Reno Kusdaroji Sabtu, 26 September 2020 | 16:30 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dipastikan tetap mengenakan ban kapten musim 2020-2021 (TWITTER.COM/FOOTY_TRANSFERR)

BolaStylo.com - Manajer Barcelona, Ronald Koeman hanya memiliki 3 bulan untuk meyakinkan Lionel Messi bertahan dan memperpanjang kontrak usai kepergian Luis Suarez.

Megabintang Barcelona, Lionel Messi mengubah niatnya untuk pergi dari Camp Nou dan memutuskan bertahan sampai kontraknya berakhir pada musim panas 2021.

Sebenarnya, Lionel Messi memutuskan bertahan di Barcelona bukan karena ingin, melainkan karena tidak ingin berpisah dengan cara yang buruk dengan klubnya.

Mengingat, Messi bersitegang dengan pihak Barca perihal klausul pelepasan yang menyebutkan ia bisa pergi dengan bebas transfer atau secara gratis.

Di sisi lain, Blaugrana menegaskan bahwa La Pulga hanya dapat pergi dari Camp Nou jika ada klub lain yang menebusnya dengan 700 juta euro.

Kini, Messi menyindir klubnya sendiri yang melepas kepergian Luis Suarez dengan cara yang tidak tidak ia suka karena seakan seperti mengusir sahabatnya itu.

Meski telah berdamai dengan Barcelona, salam perpisahan yang diungkapkan Messi seakan membuat tugas sang manajer, Ronald Koeman semakin berat.

Baca Juga: Saat Lionel Messi Kritik Barcelona, Eks Penyerang Ajax Beberkan Kejamnya Ronald Koeman di Masa Lalu



Source : Bbc.co.uk,bbc.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan