Meski Tak Main, Kepa Jadi Sorotan Usai Chelsea Selamat dari Kekalahan

Reno Kusdaroji Minggu, 27 September 2020 | 11:15 WIB
Penjaga gawang Chelsea, Kepa Arrizabalaga (Kanan) saat dicadangkan oleh Frank Lampard di laga kontra Leicester City, 1 Februari 2020. (TWITTER.COM/TRANSFERCHANGER)

BolaStylo.com - Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga menjadi sorotan ketika timnya terhindar dari kekalahan dan berakhir imbang melawan West Brom (3-3) meski tak bermain.

Chelsea berhasil ditahan imbang 3-3 oleh West Brom pada lanjutan Liga Inggris musim ini ketika bermain di Stadion Hawthorns (26/9/2020).

Sempat tertinggal 3-0 lewat gol Callum Robinson (4', 25') dan Kyle Bartley (27'), Chelsea berhasil membalikkan keadaan dan terhindar dari kekalahan.

The Blues selamat dari kekalahan lewat gol yang diciptakan Mason Mount (55'), Callum Hudson-Odoi (70'), dan Tammy Abraham (90+3') di babak kedua.

Nampaknya megatransfer yang dilakukan oleh Frank Lampard belum berbuah cukup manis sepanjang tiga pertandingan awal Chelsea di Liga Inggris (1 menang, 1 seri, 1 kalah).

Salah satu yang menjadi sorotan dari hasil kurang memuaskan The Blues kali ini ialah sektor penjaga gawang.

Meskipun sudah mengganti peran Kepa Arrizabalaga dengan Willy Caballero, nampaknya Chelsea masih kesulitan dalam hal kemasukan gol.

Baca Juga: Lampard Siap Usir Kepa, Jan Oblak kembali Masuk Radar Incaran Chelsea?



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan