MotoGP Catalunya 2020 - Tertinggal Jauh, Dovizioso Frustasi & Buruk!

Reno Kusdaroji Minggu, 27 September 2020 | 13:30 WIB
Andrea Dovizioso akan memulai balapan MotoGP Catalunya 2020 dari posisi ke-17 (Motosan.es)

BolaStylo.com - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso berada di kondisi yang buruk dan frustasi karena tertinggal jauh ketika start MotoGP Catalunya 2020 (27/9/2020).

Kabar buruk diterima oleh rider Ducati, Andrea Dovizioso usai mengakhiri kualifikasi MotoGP Catalunya 2020 (26/9/2020) di urutan ke-17.

Tertinggal jauh dari deretan start terdepan, tentunya Andrea Dovizioso merasa frustasi untuk balapan di Sirkuit Catalunya nanti malam.

Mengingat, Andrea Dovizioso saat ini memimpin klasemen MotoGP 2020 dengan perolehan 84 poin dan hanya berjarak 1 poin dari Fabio Quartararo dan Maverick Vinales di tempat kedua dan ketiga.

Tentu saja Quartararo dan Vinales yang akan memulai MotoGP Catalunya 2020 di posisi lima terdepan memiliki peluang besar untuk memperbesar jarak poin dengan Dovizioso.

Sebenarnya, apa yang bisa membuat pembalap sekelas Dovizioso yang terbukti telah berhasil menjadi runner-up MotoGP sebanyak tiga kali tertinggal begitu jauh.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari The Race, ternyata ada satu hal yang membuat Dovizioso merasa begitu frustasi jelang balapan akhir pekan ini.

Baca Juga: Begini Cara Yamaha Bikin Valentino Rossi Spesial di MotoGP 2021



Source : the-race.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan