Man City Terbantai di Kandang, Pep Guardiola Frustrasi Pemainnya Gugup

Eko Isdiyanto Senin, 28 September 2020 | 12:00 WIB
Ekspresi pelatih Manchester City, Pep Guardiola, dalam laga perempat final Liga Champions melawan Olympique Lyon di Stadion Jose Alvalade, Sabtu (15/8/2020). (TWITTER.COM/MANCITY)

BolaStylo.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku frustrasi dan menyebut para pemainnya gugup dalam bermain saat kalah dari Leicester City.

Manchester City dipaksa bertekuk lutut di hadapan Leicester City saat keduanya bertemu pada pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021.

Laga Manchester City melawan Leicester City yang digelar pada Minggu (27/9/2020) di Stadion Etihad berakhir dengan skor 2-5.

Manchester City sebenarnya berhasil memimpin terlebih dahulu dengan gol yang dicetak mantan pemain Leicester City, Riyad Mahrez di menit ke-4.

Namun setelah itu, Leicester City sukses menyarangkan empat gol tanpa balas ke gawang Man City meski sempat diperkecil Nathan Ake.

Baca Juga: Juara Prioritas Kesekian, Kevin De Bruyne Sadar Beban Berat di Musim Ini

Meski demikian, jelang berakhirnya pertandingan The Foxes justru berhasil kembali menjauh setelah mendapat hadiah penalti.

Pasca pertandingan, Pep Guardiola mengungkapkan rasa frustrasi karena taktik yang diterapkan Leicester dalam laga tersebut.



Source : bolastylo.bolasport.com
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan