Ronald Koeman Berhasil Bungkam Kritik Pedas dari Fan Barcelona!

Reno Kusdaroji Senin, 28 September 2020 | 13:00 WIB
Ronald Koeman telah memimpn laga keduanya bersama Barcelona saat Blaugrana menang 3-1 atas Girona dalam laga persahabatan di Stadion Johan Cruyff, Rabu (16/9/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Manajer Barcelona, Ronald Koeman berhasil membungkam kritikan pedas para fan lewat hasil kemenangan telak (4-0) atas Villareal di Liga Spanyol.

Ronald Koeman berhasil membawa Barcelona meraih kemenangan telak 4-0 atas Villareal di laga perdana mereka di Liga Spanyol musim ini (27/9/2020).

Bermain di Stadion Camp Nour, Barcelona unggul berkat brace Ansu Fati (15', 19') dan gol penalti Lionel Messi (35') serta own goal (bunuh diri) Pau Torres (45').

Raihan tersebut membawa Ronald Koeman memulai awal kepemimpinannya di Barcelona dengan baik dalam ajang kompetisi resmi.

Selain itu, Lionel Messi juga terlihat bahagia dengan kemenangan Barca usai kesedihannya melihat sahabatnya, Luis Suarez pergi ke Atletico Madrid.

Di sisi lain, kemenangan tersebut berhasil membungkan kritian pedas para fan Barcelona yang ditujukan kepada Ronald Koeman.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com dari Caught of Offside, kalangan fan Barca mengkritik Koman karena starting line-up (barisan pemain) yang diturunkannya.

Baca Juga: Suarez Moncer di Atletico, Barcelona Juga Punya Pengganti Sepadan



Source : twitter.com,Caughtoffside.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan