Konfliknya dengan Lampard Bocor, Bintang Chelsea Ini Terancam Terusir!

Reno Kusdaroji Selasa, 29 September 2020 | 10:30 WIB
Pelatih Chelsea, Frank Lampard. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BolaStylo.com - Bintang Chelsea, Marcos Alonso terancam tak akan diberikan kesempatan untuk tampil lagi usai membuat sang manajer, Frank Lampard marah besar.

Marco Alonso merupakan salah satu bintang Chelsea yang dipercyai Frank Lampard untuk tampil ketika imbang melawan tim promosi Liga Inggris, West Brom.

Marcus Alonso disebut sebagai salah satu pemain yang melakukan blunder hingga membuat Chelsea tertinggal 3 gol terlebih dahulu.

Pemain berdarah Spanyol itu disebut lalai ketika menjaga Callum Robinson hingga membuat lawannya mencetak brace dan menggandakan keunggulan bagi The Baggies.

Selain itu, Alonso juga meninggalkan Kyle Bartley tanpa penjagaan sama sekali hingga akhirnya bek tengah tersebut mampu memperbesar jarak gol bagi West Brom.

Oleh karena itu, ia ditarik keluar oleh Frank Lampard dan digantikan Cesar Azpilicueta sampai akhirnya rekan-rekannya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua.

Namun, sejatinya ada hal lain yang membuat Lampard lebih marah kepada Alonso ketimbang penampilan buruknya kontra West Brom.

Baca Juga: Kabar Buruk Manchester United, Bintang Muda Ini Berpeluang Hengkang



Source : Caughtoffside.com,theathletic.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan