Posisi Firmino Terancam! Kemungkinan Muncul Trisula Baru di Liverpool

Reno Kusdaroji Selasa, 29 September 2020 | 11:00 WIB
Mohamed Salah disambut Roberto Firmino usai mencetak gol kedua Liverpool ke gawang Crystal Palace di Stadion Anfield pada laga pekan ke-31 Liga Inggris, Rabu (24/6/2020). (TWITTER.COM/LFC)

BolaStylo.com - Posisi Roberto Firmino sebagai trisula Liverpool bersama Sadio Mane dan Mohamed Salah yang terkenal dengan trio Firmansah mendapat ancaman serius.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp pernah membeberkan bahwa Roberto Firmino merupakan bagian terpenting dari trisula The Reds yang terkenal dengan julukan Firmansah.

Bersama dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah, Roberto Firmino menjelma menjadi salah satu penyerang menakutkan bagi Liverpool.

Namun sepanjang kariernya membela Si Merah, penampilan Firmino selalu mengundang kritik dari beberapa pihak.

Mengingat posisinya sebagai seorang penyerang tengah, Firmino selalu dibandingkan dengan Sadio Mane dan Mohamed Salah soal urusan merobek gawang lawan.

Oleh karena itu, Firmino beberapa kali sempat dipertanyakan kapabilitasnya sebagai seorang penyerang tim raksasa Liga Inggris seperti Liverpool.

Kini, posisinya dalam trisula Liverpool pun terancam hingga muncul kemungkinan akan ada duet baru yang menggantikan trio Firmansah.

Baca Juga: Casillas Vs Mourinho, Ketika Kiper Veteran Real Madrid Belajar Dewasa



Source : liverpoolecho.co.uk,skysport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan