Daftar 50 Atlet Berharga, Lionel Messi Kalahkan Cristiano Ronaldo

Reno Kusdaroji Selasa, 29 September 2020 | 11:30 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (TWITTER)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam daftar SportsPro 2020 dari 50 Atlet Paling Berharga di Dunia.

Selalu ada perdebatan siapa yang lebih baik antara megabintang Barcelona, Lionel Messi dan rivalnya di Juventus, Cristiano Ronaldo.

Banyak aspek dalam kehidupan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saling diperdebatkan untuk menentukan siapa yang lebih baik di antara keduanya.

Mengingat, Messi dan Ronaldo merupakan primadona yang menghiasi persaingan teratas di dunia sepak bola yang telah bertahan lebih dari satu dekade.

Kini, dalam daftar SportsPro tahun 2020 dari 50 atlet paling berharga di dunia, La Pulga berhasil mengungguli sekaligus mengalahkan CR7.

Penilaian SportsPro melibatkan faktor-faktor seperti pengikut di media sosial, pertumbuhan basis penggemar dari waktu ke waktu, nilai media, dan kinerja konten bermerek melawan yang organik (bukan brand besar).

Messi dianggap lebih berharga bagi mereka (brand besar) yang didukungnya ketimbang Ronaldo yang terlihat lebih banyak bekerja sama dengan banyak sponsor dan merk terkenal.

Baca Juga: Casillas Vs Mourinho, Ketika Kiper Veteran Real Madrid Belajar Dewasa



Source : Sportbible.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan