Seperti Nasib Messi, Barca Beri Bocah 17 Tahun Klausul Pelepasan Gila

Reno Kusdaroji Selasa, 29 September 2020 | 12:00 WIB
Lionel Messi dan Ansu Fati, merayakan gol Barcelona ke gawang Alaves, 19 Juli 2020. (TWITTER.COM/FCBARCELONA)

BolaStylo.com - Barcelona memberlakukan klausul transfer pelepasan yang gila kepada bocah 17 tahun, Ansu Fati yang menyerupai nasib sang megabintang, Lionel Messi.

Ansu Fati merupakan bintang muda Barcelona yang diharapkan dapat menjadi penerus sang megabintang, Lionel Messi di Camp Nou.

Pada usianya yang baru menginjak 17 tahun, Ansu Fati sudah dipromosikan secara resmi dan masuk dalam skuat utama Barcelona asuhan Ronald Koeman musim ini.

Usia belia Ansu Fati tentu mengingatkan kita dengan sepak terjang Lionel Messi, yang mampu dipromosikan ke tim utama Blaugrana saat masih muda juga.

Bukan hanya itu, ternyata Fati juga memiliki nasib yang sama dengan Messi perihal klausul pelepasan yang gila dari Barca.

Semua itu tak lepas dari adanya penawaran senilai 150 juta euro untuk merekrut Ansu Fati dari klub yang dirahasiakan namanya, menurut TalkSport.

Dilaporkan bahwa Barcelona menolak tawaran tersebut dan ternyata, Blaugrana telah mengatur klausul pelepasan Ansu Fati dengan harga setinggi langit seperti La Pulga.

Baca Juga: Casillas Vs Mourinho, Ketika Kiper Veteran Real Madrid Belajar Dewasa



Source : Marca,TalkSPORT
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan