Dicap Transfer Asal-asalan Man United, Van de Beek Bawa Masalah Baru!

Reno Kusdaroji Rabu, 30 September 2020 | 09:52 WIB
Donny van de Beek (tengah) mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Crystal Palace dalam laga perdana mereka di Liga Inggris 2020-2021. (MANUTDTIMES)

BolaStylo.com - Donny Van de Beek yang dicap sebagai transfer asal-asalan Manchester United nyatanya kini membawa masalah baru bagi sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Donny Van de Beek sejauh ini menjadi satu-satunya transfer dari klub lain yang dilakukan Manchester United sepanjang bursa transfer musim panas 2020.

Pada awal kedatangannya, Donny Van de Beek dicap hanya menjadi transfer asal-asalan yang dilakukan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Pasalnya, Solskjaer belum mampu merekrut satu pun pemain incarannya hingga menuai kritikan dari para fan karena tidak aktif di bursa transfer kali ini.

Apalagi, posisi Van de Beek di lini tengah sejatinya sudah kuat dengan kombinasi dua gelandang serang Setan Merah, Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Meski demikian, Solskjaer menegaskan bahwa kedatangan Van de Beek telah direncanakan dengan matang-matang dan akan berperan penting bagi klub untuk kedepannya.

Namun, nampaknya anggapan transfer asal-asalan itu seakan benar menjadi kenyataan.

Baca Juga: Barcelona Terpecah Belah, Messi Turunkan Ego Berikan Pesan Persatuan



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan