Menyerah Rekrut Sancho, Man United Ingin Bintang Barca Setengah Harga!

Reno Kusdaroji Rabu, 30 September 2020 | 10:06 WIB
Winger FC Barcelona, Ousmane Dembele, mendapatkan kartu merah dalam laga pekan kedelapan Liga Spanyol melawan Sevilla di Stadion Camp Nou, 6 Oktober 2019. (TWITTER.COM/FORCA_FCB)

BolaStylo.com - Manchester United mencari alternatif dari perekrutan Jadon Sancho dengan mencoba mendatangkan bintang Barcelona, Ousmane Dembele dengan setengah harga.

Bukan rahasia lagi jika bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho merupakan tager transfer panas manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada musim panas 2020.

Sejauh ini, Jadon Sancho dikabarkan menjadi target transfer yang diprioritaskan Solskjaer untuk didatangkan Manchester United.

Sayangnya, ketidakcocokan nilai transfer antara Borussia Dortmund dengan Man United dinilai menjadi masalah utama transfer tersebut tidak pernah terlaksana.

Pasalnya, Setan Merah enggan memenuhi permintaan uang yang diberikan Dortmund untuk melepas Jadon Sancho.

Oleh karena itu, kini Manchester United telah mencoba alternatif lain dari perekrutan Sancho yakni bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele.

Uniknya, lagi-lagi Setan Merah mencoba mendatangkan Ousmane Dembele hanya dengan setengah harga saja, sama halnya seperti perekrutan Sancho sebelumnya.

Baca Juga: Dicap Transfer Asal-asalan Man United, Van de Beek Bawa Masalah Baru!



Source : sport.es,givemesport.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan