Debat Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, Ibra Punya Jawaban 'Sempurna'

Reno Kusdaroji Rabu, 30 September 2020 | 11:13 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (TWITTER)

BolaStylo.com - Bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memiliki jawaban 'sempurna' ketika ditanya terkait debat Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Perdebatan siapa yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang lebih pantas dinobatkan sebagai GOAT (Great of All Time) dunia sepak bola.

Mengingat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi panggung tertinggi dunia sepak bola sepanjang lebih dari satu dekade terakhir.

Bersama-sama, Ronaldo dan Messi berhasil mengumpulkan 11 trofi Ballon d'Or dari 12 tahun terakhir di mana CR7 dengan raihan 5 trofi dan La Pulga mendapat 6 kali.

Kini, bomber veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic juga ikut menyuarakan pendapatnya terkait perdebatan Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.

Seperti yang dilansir BolaStylo.com ari Sportbible, Zlatan Ibrahimovic memberikan jawaban 'sempurna' ketika dihadapkan debat CR7 vs La Pulga.

Tak seperti jawaban gamblang yang diberikan tokoh sepak bola lainnya, Ibra memberikan jawaban dengan memuji Ronaldo dan Messi.

Baca Juga: Penjelasan di Balik Gol Anti-Gravitasi Cristiano Ronaldo ke Gawang AS Roma



Source : Sportbible.com,gazzettadellosport.it
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan