Manchester United Pasif di Bursa Transfer, Solskjaer Kehabisan Alasan!

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 Oktober 2020 | 12:10 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (TWITTER.COM/FOOTVIZC)

BolaStylo.com - Ole Gunnar Solskjaer kehabisan alasan saat ditanyai atas kurang aktifnya Manchester United dalam perekrutan pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Manchester United menjadi salah satu klub raksasa Liga Inggris yang kurang aktif dalam perekrutan pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Sejauh ini, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru berhasil merekrut Donny Van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Selain Donny Van de Beek, Solskjaer hanya mendapatkan wajah baru dalam skuat asuhannya dari para pemuda akademi Man United dan pemain yang baru kembali dari masa peminjaman.

Mengingat bursa transfer akan berakhir pada 5 Oktober 2020, pertanyaan besar muncul kepada Solskjaer dan para dewan Man United atas perekrutan pemain baru.

Pasalnya, Setan Merah diketahui masih memiliki daftar pemain incaran seperti wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho atau winger Barcelona, Ousmane Dembele, dan bek kiri Porto, Alex Telles.

Namun ketika ditanyai terkait kebijakan transfer pemain, Solskjaer nampak seperti kehabisan alasan yang membuat Man United terlihat memang mengalami kesulitan.

Baca Juga: Ini Pernyataan Sadio Mane Usai Dipastikan Positif Covid-19



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan