Man United Vs Tottenham Hotspur, Mourinho Siap Tambah Beban Tuan Rumah

Reno Kusdaroji Sabtu, 3 Oktober 2020 | 12:20 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, bersama pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson. (TWITTER.COM/MANUTDLATESTCOM)

BolaStylo.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho siap menambah beban mantan tim asuhannya, Manchester United ketika bertandang ke Stadion Old Trafford.

Manchester United vs Totenham Hotspur akan tersaji dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pekan keempat pada akhir pekan ini (4/10/2020) pukul 22.30 WIB.

Bermain di Stadion Old Trafford, Manchester United akan menjamu Tottenham Hotspur yang kini ditangani mantan manajer mereka, Jose Mourinho.

Jose Mourinho menjadi salah satu yang disorot dalam pertandingan Man United vs Tottenham Hotspur.

Mengingat, Mourinho merupakan manajer yang berhasil membawa Man United meraih 3 trofi juara (Liga Eropa, FA Community Shield, Carabao Cup) dan runner-up FA cup hanya dalam dua setengah tahun menjabat.

Sementara suksesornya di Man United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih cukup kesulitan dalam meraih gelar meskipun menunjukan perkembangan yang cukup signifikan.

Jelang pertandingan melawan mantan klub asuhannya, Mourinho mengklaim tak segan-segan untuk menambah beban Man United ketika kembali ke Theathre of Dreams.

Baca Juga: Ini Pernyataan Sadio Mane Usai Dipastikan Positif Covid-19



Source : Skysports.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan