Tak Terikat, Cavani Bisa Ikuti Jejak Zlatan Ibrahimovic ke Man United

Reno Kusdaroji Minggu, 4 Oktober 2020 | 11:11 WIB
Dua pemain yang menyandang status sebagai top skorer Paris Saint-Germain, Edinson Cavani (Kanan) dan Zlatan Ibrahimovic, sempat diincar oleh Leeds United. (TWITTER.COM/TALKINGBAWSCOM)

BolaStylo.com - Edinson Cavani bisa mengikuti jejak perjalanan mantan rekannya di PSG, Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United karena ia tak terikat dengan klub.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kini tengah mencari segala cara untuk mendatangkan penyerang baru karena bursa transfer segera ditutup (5/10/2020).

Mengingat, wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho dan winger Barcelona, Ousmane Dembele yang merupakan pemain incaran Solskjaer sulit didatangkan ke Mancheste United.

Oleh karena itu, kini Solskjaer mengalihkan target incarannya kepada mantan bomber PSG, Edinson Cavani yang telah tak terikat dengan klub manapun atau berstatus free agent.

Bahkan, dikutip dari BBC UK bahwa Edinson Cavani akan terbang ke Inggris pada Minggu (4/10/2020) waktu setempat untuk bergabung dengan Man United.

Kepindahan Cavani dari PSG ke Old Trafford seakan mengingatkan dengan bergabungnya Zlatan Ibrahimovic dengan Man United pada musim panas 2016 silam.

Di mana pada waktu itu, Zlatan Ibrahimovic masih menjadi bomber andalan PSG dan pindah ke Man United dengan bebas transfer atau secara gratis.

Baca Juga: Patahkan Isu Transfer, Zidane Sebut Tak Butuh Pemain Incaran Arsenal di Real Madrid



Source : Bbc.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Ananda Lathifah Rozalina
Video Pilihan