Balik ke Inggris, Gareth Bale & Istri Perpanjang Perseteruan Keluarga

Reno Kusdaroji Minggu, 4 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale, dan kekasihnya Emma Rhys-Jones (TWITTER.COM/ADEKUNLEAYAN)

BolaStylo.com - Bintang Tottenham Hotspur, Gareth Bale membawa perseteruan keluarga dengan kakek dan nenek dari istrinya, Emma Rhys-Jones.

Gareth Bale kini sudah resmi pindah dari Real Madrid ke mantan timnya, Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Selama di Real Madrid, Gareth Bale seringkali terlibat masalah dengan sebagian fan yang mengklaim sang pemain tak memiliki sikap yang bangga atas klubnya sendiri.

Usai kembali ke Tottenham Hotspur, Bale diketahui disambut hangat oleh para penggemar meskipun ia belum sempat bermain karena masih terkendala cedera.

Meskipun terlepas dari permasalahan di klubnya, ternyata pemain berusia 31 tahun itu tetap saja terkena masalah usai kembali ke Inggris.

Kali ini, masalah yang menjerat Bale menyangkut perseteruan keluarga dengan kakek dan nenek dari istrinya, Emma Rhys-Jones.

Gareth Bale diketahui menikah dengan Emma Rhys-Jones pada tahun 2012 silam dan kini telah dianugrahi tiga orang anak, Alba Violet Bale, Axel Charles Bale, dan Nava Valentina Bale.

Baca Juga: Beda dari Real Madrid, Gareth Bale Bahagia Meski Tak Bermain di Spurs



Source : thesun.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Aziz Gancar Widyamukti
Video Pilihan