Dembele Berpotensi ke Man United, Pogba Mainkan Peran Bak Agen Rahasia

Reno Kusdaroji Minggu, 4 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Gelandang Manchester United dan timnas Prancis, Paul Pogba, berpelukan dengan megabintang FC Barcelona dan timnas Argentina pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, 30 Juni 2018. (TWITTER.COM/PLAYERSSAYINGS)

 

BolaStylo.com - Bintang Manchester United, Paul Pogba memiliki peran bak seorang agen rahasia guna membantu timnya merekrut Ousmane Dembele dari Barcelona.

Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele dikabarkan masih menjadi target incaran perekrutan Manchester United menjelang akhir jendela transfer 2020 kali ini.

Semua itu tak lepas dari pernyataan manajer Barcelona, Ronald Koeman yang tidak menutup kemungkinan bahwa Ousmane Dembele berpotensi hengkang akhir musim panas ini.

Ronald Koeman tidak memungkiri bahwa ia belum berbicara terkait masa depan Dembele di skuat Barca asuhannya.

Oleh karena itu, Manchester United masih memiliki harapan untuk merekrut Ousmane Dembele sebelum bursa transfer ditutup awal pekan depan (5/10/2020).

Meskipun hanya memiliki kemungkinan kecil, Setan Merah masih berusaha untuk mendatangkan winger berusia 23 tahun itu ke Old Trafford.

Bahkan, seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo, salah satu bintang Man United, Paul Pogba seakan menjadi seorang agen rahasia dalam perekrutan Dembele.

Baca Juga: Dicap Transfer Asal-asalan Man United, Van de Beek Bawa Masalah Baru!



Source : Bbc.co.uk,thesportreview.com,Mundodeportivo.es
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan