Ada Efek Pertimbangan Lionel Messi di Rencana Man United Rekrut Cavani

Reno Kusdaroji Senin, 5 Oktober 2020 | 17:00 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi. (FCBARCELONA FI)

BolaStylo.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi dipercayai memiliki efek penting dalam rencana Manchester United merekrut mantan bomber PSG, Edinson Cavani.

Manchester United dikabarkan segera kedatangan mantan bomber PSG, Edinson Cavani menjelang penutupan jendela transfer pada Senin (5/10/2020) malam waktu setempat.

Edinson Cavani bahkan dilaporkan tengah melakukan tes kesehatan di Inggris sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United.

Sebelumnya, Man United berencana untuk merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho atau winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Namun, karena bursa transfer yang akan segera berakhir membuat pihak manajemen Setan Merah bergerak cepat guna mendatangkan pemain baru sebelum terlambat.

Salah satu opsinya ialah Cavani, yang telah memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama PSG pada bulan Juli silam yang membuatnya tak terikat dengan klub manapun.

Terkait rencana Manchester United merekrut Edinson Cavani, beberapa pihak mempercayai ada efek pertimbangan dari performa megabintang Barcelona, Lionel Messi.

Baca Juga: Dibantai Tottenham, Rooney Sesalkan Man United Tak Rekrut Bomber Lawan



Source : standard.co.uk,transfermarkt.co.uk,mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan