UFC 254 - Bak Seorang Psikopat, IQ Bertarung Gaethje Disoroti Khabib!

Reno Kusdaroji Senin, 5 Oktober 2020 | 21:00 WIB
Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di UFC 254 pada 24 Oktober 2020. (TWITTER.COM/UFC)

BolaStylo.com - Juara bertahan UFC, Khabib Nurmagomedov menyoroti IQ bertarung calon lawannya pada UFC 254 yang dinilai memiliki kebiasaan unik bak seorang psikopat.

UFC 254 (24/10/2020) akan menyajikan pertarungan utama antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje yang berlangsung di Fight Island, Abu Dhabi.

Khabib Nurmagomedov akan mempertahankan sabuk gelar juara UFC kelas ringan dari tangan juara interim, Justin Gaethje sebagai sang penantang.

Meskipun Khabib memiliki rekor tak terkalahkan (28-0), Gaethje mengaku tak gentar dan berambisi akan menjadi petarung pertama yang mengalahkan sang juara bertahan.

Bahkan, The Highlight pernah berkata ingin mengakhiri UFC 254 dengan berlumuran darah yang menunjukan dirinya akan bertarung dengan brutal bak seorang psikopat.

Kini, Khabib Nurmagomedov pun menanggapi ketertarikan Gaethje dengan darah hingga ingin mengakhiri duel mereka dengan brutal.

Petarung berjuluk The Eagle itu menyoroti kebiasaan Gaethje yang menyukai darah menunjukan bahwa IQ bertarung lawannya kurang bagus dibandingkan dirinya.

Baca Juga: Bos UFC Beri Petunjuk soal Kado Khabib Nurmagomedov Usai Duel Kontra Gaethje



Source : MMA Fighting,MMA Mania
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan