Presiden UFC Beri Update Terkait Duel Dustin Poirier Vs Conor McGregor

Reno Kusdaroji Senin, 5 Oktober 2020 | 22:00 WIB
Laga UFC 178 (27/9/2014) antara Conor McGregor vs Dustin Poirier. (https://twitter.com/MMALatinAmerica)

BolaStylo.com - Presiden UFC, Dana White memberikan berita terbaru terkait rencananya menggelar duel antara Dustin Poirier vs Conor McGregor pada awal tahun 2021.

Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor dikabarkan akan segera comeback dari pensiun untuk ketiga kalinya melawan Dustin Poirier.

Rencana tersebut muncul usal Conor McGregor menawari Dustin Poirier bertarung dalam sebuah laga eksibisi untuk acara amal pada bulan Desember mendatang.

Presiden UFC, Dana White yang mendengar rencana itu berniat untuk membawa duel McGregor vs Poirier di ajang yang lebih besar.

Mengingat, beberapa pekan yang lalu Dana White sempat berselisih dengan McGregor karena sang petarung mengumbar percakapan pribadi mereka di media sosial.

Kini, White berencana membawa duel Dustin Poirier vs Conor McGregor dalam sebuah ajang pertarungan UFC pada awal tahun 2021 mendatang sekitar bulan Januari.

Selain itu, ia juga membeberkan bahwa UFC tengah menyelesaikan tiga perempat dari rencananya untuk menggelar duel Conor McGregor vs Dustin Poirier untuk yang kedua kalinya.

Baca Juga: Bos UFC Beri Petunjuk soal Kado Khabib Nurmagomedov Usai Duel Kontra Gaethje



Source : MMA Fighting,MMA Mania
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan