Gabung Man United, Cavani Beri Pesan Rekan Satu Negara yang Ikutinya

Reno Kusdaroji Selasa, 6 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Eks penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, resmi bergabung Manchester United dengan status bebas transfer jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/D10PY)

BolaStylo.com - Rekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani memberikan pesan ke rekan satu negaranya, Facundo Pellistri yang mengikutinya ke Old Trafford.

Perekrutan Edinson Cavani bak menjadi angin segar bagi para fan Manchester United di penghujung jendela transfer kali ini.

Mengingat, Manchester United kerapkali dicap kurang aktif dalam bursa transfer karena berfokus untuk perekrutan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho atau winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Apalagi, kekalahan 6-1 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin semakin mendorong kekesalan para suporter yang menilai pihak manajemen kurang mempersiapkan kebijakan perekrutan pemain untuk menghadapi musim baru.

Kini, Man United berhasil merekrut Edinson Cavani yang notabennya masih dapat dikatakan sebagai salah satu bomber top di kompetisi Eropa secara gratis.

Usai bergabung dengan Man United, Cavani pun memberikan pesan pertamanya lewat sosial media pribadinya bahwa 'perjalanan sepak bola' dirinya masih berlanjut di Theathre of Dreams.

Selain itu, mantan bomber PSG juga memberikan pesan kepada rekan satu negaranya, Facundo Pellistri yang juga mengikuti jejaknya bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga: Baru Saja Resmi Gabung Manchester United, Edison Cavani Dihantui Dua Kutukan



Source : instagram.com,standard.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan