VIDEO - Winger Incaran Man United Kacaukan Rekannya Saat Barca Latihan

Reno Kusdaroji Rabu, 7 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Striker Barcelona, Ousmane Dembele, direncanakan untuk didepak dari Camp Nou pada musim panas mendatang. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BolaStylo.com - Winger Incaran Manchester United, Ousmane Dembele mengacaukan rekan-rekan satu timnya saat sesi latihan bersama Barcelona berhasil menarik perhatian.

Winger Barcelona, Ousmane Dembele pada akhir jendela transfer musim panas 2020 santer dikaitkan akan direkrut salah satu klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Manchester United dikabarkan hendak merekrut Ousmane Dembele karena sang pemain dinilai memiliki potensi dan kurang diberi kesempatan bermain bersama Barcelona.

Dembele notabennya merupakan pilihan alternatif Man United karena perekrutan wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho tak kunjung terealisasikan.

Namun hingga bursa transfer resmi ditutup, Barcelona mengklaim nyatanya tidak ada penawaran resmi dari pihak Man United untuk merekrut winger muda mereka.

Terlepas dari rumor kepergiannya, Dembele yang memutuskan bertahan di Barca mampu membuktikan diri ketika mengacaukan rekan satu timnya di sesi latihan.

Aksi Ousmane Dembele menggocek bola hingga mengacaukan lini pertahanan rekan-rekan satu timnya berhasil menarik perhatian Barcelona.

Baca Juga: Barcelona Retak, Lionel Messi dan Gerard Pique Tak Lagi Saling Sapa



Source : twitter.com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan