Potensi Debut Dramatis Cavani di Man United, Hancurkan Markas PSG!

Reno Kusdaroji Rabu, 7 Oktober 2020 | 18:30 WIB
Eks penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, resmi bergabung Manchester United dengan status bebas transfer jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2020. (TWITTER.COM/D10PY)

BolaStylo.com - Bomber anyar Manchester United, Edinson Cavani berpotensi memulai debutnya dengan dramatis ketika melawan PSG di fase grup Liga Champions musim ini.

Manchester United berhasil merekrut mantan bomber PSG di hari terakhir jendela transfer musim panas 2020 secara bebas transfer atau gratis.

Meskipun telah resmi menjadi pemain Manchester United, Edinson Cavani tak bisa langsung memulai debutnya dalam pertandingan Liga Inggris mereka melawan Newcastle pada pekan depan (17/10/2020).

Pasalnya, Cavani harus menjalani protokol kesehatan covid-19 yang membuatnya harus dikarantina selama 14 hari usai pindah dari Prancis ke Inggris.

Bomber berusia 33 tahun itu juga tidak mewakili timnas Uruguay pada laga internasional kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 8 dan 13 Oktober mendatang.

Oleh karena itu, Cavani memiliki waktu berlebih untuk segera menyelesaikan karantinanya dan memulai debut bersama Manchester United.

Jika kondisi Edinson Cavani fit, maka ia memiliki potensi untuk memulai debut bersama Man United dengan dramatis ketika melawan mantan klubnya, PSG di fase grup Liga Champions musim ini (20/10/2020).

Baca Juga: Sebelum Gabung Manchester United, Edinson Cavani Akui Nyaris Pensiun



Source : Dailymail.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan