Gara-gara Hal Ini, Ronaldo & 3 Bintang Juventus Terancam Sanksi Tegas!

Reno Kusdaroji Rabu, 7 Oktober 2020 | 18:00 WIB
Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah laga Portugal vs Spanyol. (TWITTER.COM/RONOZONE7)

BolaStylo.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo beserta tiga rekannya terancam mendapatkan sanksi tegas karena telah berulah melanggar aturan hukum di Turin.

Cristiano Ronaldo mencoba mencatatkan rekor baru di Juventus di musim ketiganya usai membawa Si Nyonya Tua meraih tiga trofi juara.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo juga akan berusaha memperpanjang rekor mencetak golnya yang luar biasa untuk timnas Portugal pada jeda Internasional kedua musim ini.

Sejauh ini, Ronaldo telah mewakili timnas Portugal dalam 165 pertandingan dan berhasil mencatatkan 101 gol yang membawanya menjadi top-scorer negaranya.

Namun di sela-sela ambisi barunya musim ini, CR7 terjerat masalah pelanggaran hukum yang bisa membuatnya terancam sanksi tegas.

Dikutip dari Sport.es, Ronaldo melanggar protokol kesehatan covid-19 di Turin karena bergabung bersama timnas Portugal dengan lebih awal.

Tak hanya Ronaldo, bintang Juventus lainnya seperti Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Danilo juga kemunginan besar akan dituntut atas tindakan yang serupa.

Baca Juga: Demi Target Juara Piala Dunia, Messi Sejenak Tinggalkan Drama di Barca



Source : Caughtoffside.com,Sport.es
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan