Batal Ikut UFC 254, Petarung Ini Janjikan Duel Barunya Penuh Darah!

Reno Kusdaroji Rabu, 7 Oktober 2020 | 20:00 WIB
Dustin Poirier, babak belur setelah memberikan suguhan pertarungan dahsyat melawan Dan Hooker di UFC on ESPN 12, Sabtu (27/6/2020). (TWITTER @MMAINTHENEWS)

BolaStylo.com - Mantan juara interim UFC kelas ringan, Dustin Poirier menjanjikan duel terbarunya akan ganas dipenuhi darah usai memastikan diri batal ikut UFC 254.

UFC 254 (24/10/2020) akan menyajikan duel panas antara Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje di Fight Island, Abu Dhabi.

Presiden UFC, Dana White rencananya ingin membawa petarung jawara seperti Dustin Poirier dan Tony Ferguson ikut memeriahkan ajang UFC 254 pada akhir bulan ini.

Di mana Dana White ingin duel antara Dustin Poirier vs Tony Ferguson menjadi acara utama kedua setelah pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje.

Namun, sayangnya Poirier memutuskan batal mengikuti UFC 254 karena negosiasi kontrak yang gagal akibat beberapa ketidakcocokan di dalam perjanjiannya.

Setelah mengetahui Poirier batal ikut, Tony Ferguson pun juga batal bertanding karena UFC tidak menemukan lawan baginya.

Usai batal mengikuti UFC 254, Dustin Poirier pun menjanjikan hal baru yang brutal dalam pertarungan terbarunya nanti.

Baca Juga: Dana White Restui UFC Gelar Duel Dustin Poirier Vs Conor McGregor!



Source : bjpenn.com,twitter..com
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan