Fabrizio Romano: Manchester United Terlalu Pede Gaet Jadon Sancho

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho (tengah) dan bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold (kiri) saat menjalani sesi latihan bersama timnas Inggris. (TWITTER.COM/ANFIELDEDITION)

BolaStylo.com - Pakar transfer ternama, Fabrizio Romano jelaskan mengapa transfer Jadon Sancho ke Manchester United gagal terjadi di bursa transfer musim panas 2020.

Dijelaskan oleh Fabrizio Romano jika transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Manchester United hanya tinggal melewati satu tahap saja.

Borussia Dortmund mematok harga Jadon Sancho di angka 108 juta poundsterling dan Manchester United sebenarnya mampu memenuhi permintaan itu.

Akan tetapi, hingga batas waktu yang ditentukan Jadon Sancho tak kunjung diresmikan Manchester United sebagai pemain baru mereka.

Sang pemain justru bertahan dan kembali membela Dortmund berlaga di Bundesliga musim 2020-2021.

Baca Juga: Debut Cavani dengan Man United di Liga Inggris Berimbas Petaka Chelsea

Dalam podcast Here We Go, Fabrizio Romano membuka informasi yang didapatkan terkait alasan mengapa transfer Sancho ke Man United gagal.

Menurutnya, satu-satunya hal yang membuat transfer itu gagal adalah sikap Man United yang mengubah sistem pembayaran sang pemain.



Source : Metro.co.uk
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan