Bruno Fernandez Dikhawatirkan Stres Karena Beban Mental di Man United

Eko Isdiyanto Kamis, 8 Oktober 2020 | 15:30 WIB
Dua pemain Manchester United, Bruno Fernandes dan Victor Lindelof, berkelahi dalam laga semifinal Liga Europa kontra Sevilla di Stadion Koeln, Minggu (16/8/2020). (TWITTER.COM/SKYSPORTS)

BolaStylo.com - Terdapat sebuah rencana di balik transfer pemain Manchester United di awal musim 2020-2021 yang berkaitan dengan Bruno Fernandes.

Manchester United berhasil mendatangkan dua pemain baru di akhur bursa transfer musim panas 2020, Edinson Cavani dan Alex Telles.

Usut punya usut ternyata terdapat rencana tersendiri di balik transfer pemain Manchester United di awal musim kompetisi 2020-2021.

Berkaitan dengan salah satu pemain andalan Manchester United yang tampil cemerlang di akhir musim 2019-2020, Bruno Fernandes.

Bruno Fernandes bergabung dengan Man United pada Januari 2020 dan langsung menjadi pemain andalan di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Debut Cavani dengan Man United di Liga Inggris Berimbas Petaka Chelsea

Bisa dibilang Fernandes tampil sangat baik hingga membawa Man United bangkit dari keterpurukan dan menutup musim 2019-2020 di tiga besar klasemen.

Akibat performa impresif sang pemain di musim lalu, tim pun dianggap terlalu berharap kepada Fernandes hingga sang pemain diklaim memikul beban berat.



Source : Mirror
Penulis : Eko Isdiyanto
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan