Tak Seperti Luis Suarez, Dembele Berhasil Kacaukan Rencana Barcelona!

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 Oktober 2020 | 12:15 WIB
Striker Barcelona, Ousmane Dembele, direncanakan untuk didepak dari Camp Nou pada musim panas mendatang. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BolaStylo.com - Bintang muda Barcelona, Ousmane Dembele berhasil mengacaukan rencana transfer raksasa Catalan usai hampir mengalami nasib seperti Luis Suarez.

Barcelona menghiasi jendela transfer musim panas 2020 dengan banyak cerita beragam usai mengakhiri musim sebelumnya dengan mengecewakan tanpa gelar.

Dimulai dari ingin hengkangnya sang megabintang Barcelona, Lionel Messi karena ingin memberikan tempat bagi para pemain muda untuk bersaing.

Namun, pada akhirnya Barca berhasil menekan keinginan Lionel Messi dan mempertahankannya hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Belum lagi kepergian bomber andalan mereka, Luis Suarez ke salah satu rival terdekat di Liga Spanyol, Atletico Madrid secara bebas transfer atau gratis.

Hingga di pengujung bursa transfer berakhir pada awal pekan ini, di mana winger muda Barca, Ousmane Dembele yang dikaitkan segera bergabung ke Manchester United.

Terkait ketertarikan Manchester United terhadap Ousmane Dembele, Blaugrana harus merasakan kegagalan karena rencana mereka telah digagalkan sang pemain.

Baca Juga: Bukan Barcelona, Ini Satu-satunya Target yang Ingin Dicapai Lionel Messi



Source : ESPN,Metro.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan