Gara-gara Van de Beek, Bintang Man United Pertimbangkan Gaji Rp220 Miliar Klub Arab Saudi

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 Oktober 2020 | 12:45 WIB
Ekspresi Juan Mata saat berhasil mencetak gol ke gawang Wolves di laga ulangan babak ketiga Piala FA, Kamis (16/1/2020) dini hari. (TWITTER.COM/MANUTD)

BolaStylo.com - Kedatangan Donny Van de Beek ke Manchester United buat Juan Mata mempertimbangkan pindah ke klub Arab Saudi yang menawari gaji Rp220 miliar pertahun.

Kedatangan Donny Van de Beek ke Manchester United pada musim panas 2020 ini membuat lini tengah Setan Merah semakin kuat.

Kini, Lini tengah Manchester United diperkuat Bruno Fernandes, Donny Van de Beek, Paul Pogba, Nemanja Matic, Scott McTominay, Juan Mata, Fred, dan Jesse Lingard.

Di mana Fernandes, Van de Beek, Pogba dan Matic seringkali menjadi andalan manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Hal tersebut membuat salah satu rekan mereka, Juan Mata diprediksi akan segera meninggalkan Old Trafford karena kesulitan bersaing dengan 4 rekannya itu.

Kepergian Juan Mata pun diperkuat dengan munculnya tawaran yang 'menguntungkan' kepadanya dari klub asal Arab Saudi yang masih dirahasiakan.

Dilansir dari Mirror, klub asal Arab Saudi tersebut berani membayar Juan Mata mencapai 15 juta dollar pertahun atau sekitar Rp220 miliar.

Baca Juga: Bukan Barcelona, Ini Satu-satunya Target yang Ingin Dicapai Lionel Messi



Source : mirror.co.uk
Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan