Jadi Penyebab Lallana Hengkang dari Liverpool, Klopp Merasa Menyesal!

Reno Kusdaroji Sabtu, 10 Oktober 2020 | 13:45 WIB
Ekspresi pelatih Liverpool, Juergen Klopp usai pemain terbaik Belgia cetak gol dalam laga lanjutan Liga Champions 2019-2020. (twitter.com/Ultra_Suristic)

BolaStylo.com - Manajer Liverpool, Juergen Klopp menyesal menyadari kepergian Adam Lallana ke Brighton merupakan akibat dari obrolan jujurnya dengan sang pemain.

Adam Lallana merupakan salah satu mantan pemain Liverpool yang telah bersinar sebelum kedatangan Juergen Klopp ke Anfield pada Oktober 2015.

Terbukti, Adam Lallana menjadi salah satu pemain penting Liverpool yang hampir membawa The Reds menjuarai Liga Inggris pada musim 2014-2015 silam.

Kini, Lallana telah meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Brighton (27/7/2020) secara bebas transfer atau gratis.

Baru-baru ini, pemain berusia 32 tahun itu mengakui bahwa keputusannya tidak memperpanjang kontrak bersama The Reds karena obrolan jujurnya bersama Juergen Klopp.

Di mana obrolan tersebut meyakinkan Lallana bahwa Juergen Klopp menginginkannya mendapatkan menit bermain lebih yang tak mungkin didapatkannya di Anfield.

Nampaknya, obrolan Lallana dengan Klopp menjelaskan bahwa sang manajer menyesali perkataannya yang membuat sang pemain memutuskan hengkang.

Baca Juga: Cetak 1 Gol di Anfield Musim Lalu, Firmino Bukan Lewandowski Liverpool



Penulis : Reno Kusdaroji
Editor : Eko Isdiyanto
Video Pilihan